Tyfo Fibrwrap Systems

















PT. FYFE FIBRWRAP INDONESIA adalah bagian dari principle produk Tyfo Fibrwrap Systems dimana FYFE Asia Pte.Ltd sebagai Regional HQ dari Singapore dan bagian dari perusahaan AEGION dari USA, untuk produk ini kami salah satu pioneer dalam bidang teknologi composite Fibre Reinforced Polymer(FRP) untuk perkuatan & perbaikan struktur dengan produk yang sudah certifikat International dari TYFO® Fibrwrap® Composite Systems USA.
Dengan khusus bergerak di bidang perkuatan struktur dengan composite FRP maka kami akan memberikan solusi dengan metode perkuatan dengan design yang lebih kompetitif dengan pemilihan material Fiber yang optimal serta cost yang effisien.
Dalam menjalankan pemasaran produk kami juga memberikan design engineering, complete proposal& spesifikasi, estimasi bq , material supply dan aplikasi.
Dengan system perkuatan dalam satu paket pekerjaan maka kami akan memberikan solusi untuk perkuatan struktur beton , perbaikan pipa baja dengan lebih optimal dalam hal ini kami juga akan bekerja sama dengan pihak konsultan, kontraktor atau owner dan klien kami yang lain seperti di Industri dan oil& gas company.


Tyfo Systems terdiri dari gabungan antara high material Fiber dengan Epoxy yang telah mengalami uji testing material untuk menghasilkan solusi yang menyeluruh yang berhubungan dengan perkuatan struktur dengan tidak meninggalkan sisi arsitektur dari bangunan itu sendiri.

Beberapa type Tyfo® Firbrwrap® Systems antara lain :
1. TYFO Fibrwrap SEH E-Glass Composite Systems.
2. TYFO Fibrwrap SCH Carbon Composite Systems.
3. TYFO Fibrwrap SAH Aramid Composite Systems.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jembatan Noelmina di NTT

JETTY PILE PT. TITAN